Rabu, 03 Februari 2016

Kreatifitas




Sehubungan dengan tugas yang diberikan oleh dosen mata kuliah Teori Organisasi Umum 2 ini maka postingan ini akan membahas tentang Kreatifitas. Kreatifitas yang kita bahas disini bukan teori tentang kreatifitasnya, tetapi membahas kreatifitas yang kita miliki.
Dulu saat saya masih duduk dikelas 3 SMP, saya dan teman-teman saya sangat mengidolakan artis-artis Korea. Saat itu kita pasti mencari tau hal-hal yang berbau Korea, entah video reality show, drama Korea, boyband dan girlband Korea, dan masih banyak lagi. Sampai akhirnya saya menemukan fanfiction. Apasih fanfiction? Jadi fanfiction adalah sebuah CERPEN (Cerita Pendek) yang tokohnya adalah artis yang kita idolakan atau artis-artis entah artis Indonesia, Korea, Barat pokoknya artis apapun. Ceritanya juga macam-macam ada yang bergenre fantasy, thriller, percintaan, anak sekolah dan masih banyak lagi. Dari situ saya suka membaca berbagai macam fanfiction. Sampai akhirnya saya juga ikutan membuat fanfiction. Banyak sekali ide yang ada dikepala saya ini tapi susah sekali dituangkan kedalam tulisan ini dan akhirnya saya membuat 1 fanfiction bergenre percintaan. Tadinya saya ingin post di blog ini tapi karena saya ganti komputer dan file fanfiction tersebut ada di komputer yang lama jadi gak bisa saya post disini.
Setelah merasakan membuat fanfiction tersebut saya jadi memiliki keinginan untuk menulis kembali. Tapi selama SMA saya tidak sempat membuat tulisan tersebut. Akhirnya selama saya kuliah ini saya menyempatkan diri saya untuk menulis. Walaupun tulisan saya tentang kehidupan sehari-hari dan percintaan saya hehe. Di blog ini ada 3 tulisan saya yang berjudul Kecewa, Hikmah Dalam Setiap Kejadian dan Jenuh. Tujuan saya menulis disini karena saya suka menulis walaupun saya masih belajar, dengan menulis ini saya belajar bagaimana caranya merangkai kata-kata yang benar. Kemudian disaat saya sedang sedih, galau, kesel cara terbaik untuk melampiaskan semua rasa tersebut dengan menulis dan setelah itu saya merasa menjadi lebih baik karena tidak mungkin saya melampiaskan semua rasa tersebut ke orang yang bersangkutan hehe. Dengan menulis pengalaman pribadi saya, saya ingin orang-orang yang membaca cerita saya bisa menjadikan cerita saya sebagai pelajaran untuk mereka seperti penulis Raditya Dika, Alit Susanto, dll.
Sekian postingan saya kali ini mengenai kreatifitas. Semoga postingan saya ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar